Jakarta – Baru-baru ini, Rian Ekky Pradipta mengunggah sebuah pengumuman yang berisi tentang bocoran konten YouTube-nya yang akan datang. Dalam foto itu, nampak vokalis D’Masiv itu berswafoto dengan Lucinta Luna.

“Barusan kolaborasi dengan beliau ini.. Ada yang tau dia siapa??” tulis Rian pada Jumat (15/11/2019).

Bukannya mendapat respons positif, unggahan Rian tersebut justru mendapat hujan komentar negatif. Para netizen mulai nyinyir kepada Rian lantaran menggandeng Lucinta Luna yang dikenal kontroversial.

Meski demikian, Rian memilih untuk bersikap santai dalam menghadapi para netizen. Ia mengaku bahwa dirinya tak sengaja berjumpa dengan Lucinta yang diundang di acara yang sama dengan dirinya.

“Demi subscribers ujungnya sampah ga berfaedah dan kontroversi.alangkah baiknya colab Ama orang yg berprestasi dan berguna,” ujar seorang netizen.

“ini gk sengaja ktm kolab dadakan .. buat hiburan nikmati aja nanti,” balas Rian.

“Aduhhhhh… Fakir subcriber juga lu bang, asli kecewa. Tp gak masalah sih yee, kan channel lu jg bang suka2 lo.. Tp gak akan gw tonton lg. Sukses terus deh pencarian subs nya,” tulis warganet lain.

“jiah blm jg tayang ini mah krna kebetulan aja 1 acara.. makanya masuk nya vlog krna pas lg manggung,” sahut Rian. (Elhas-harianindo.com)