Jakarta – Pada 11 November 2019 kemarin, Fitri Tropica melahirkan anak perempuan bernama Sada Amina Hanara. Di antara teman-teman artis lainnya, terlihat juga Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu juga ikut membesuk Fitri Tropica.

Fitri Tropica memang sudah menunggu kedatangan dari Anak kedua Presiden Joko Widodo itu. Kahiyang Ayu datang bersama putrinya, Sedah Mirah.

“Guys akhirnya hari ini datang juga, di Kepathyl, centhyl, centhyl, yang paling kita repotin anaknya presiden kita suruh bawa sepeda,” ucap Fitri Tropica tertawa di depan Kahiyang, dalam channel YouTube-nya Kepathyl, Minggu (17/11/2019).

Ajudan Kahiyang Ayu juga sudah membawa bingkisan kado besar yang dibungkus dengan kertas kado berwarna biru muda. Setelah mempertemukan Sada dengan Sedah Mirah,

Fitri Tropica pun tak menunggu lama langsung meminta izin kepada Kahiyang untuk membuka kado darinya.

Sontak, Kahiyang Ayu pun langsung melontarkan ledekan dengan canda tawa kepada Fitri Tropica.

“Ya Allah yang ngasih belum pulang,” ujar Kahiyang Ayu.

“Guys kita buka hadiah sepeda dari cucunya Pak Presiden,” lanjut Fitri yang masih menggendong bayinya.

“Sadanya ditaruh di situ dulu deh,” celetuk Kahiyang menyuruh Fitri meletakkan bayinya terlebih dahulu.

Kahiyang pun dengan senang hati mempersilakan Fitri Tropica untuk membuka kado darinya. Tapi, anak kedua Presiden Joko Widodo tersebut merasa malu.

“Ya kan terserah yang punya. Ih malu aku tapi,” ucap Kahiyang Ayu.

Ternyata, Kahiyang benar-benar membawa sepeda untuk buah hati Fitri Tropica, Fitri langsung melontarkan pertanyaan pada bayinya untuk menyebutkan nama-nama ikan. Setelah Kahiyang, Syahnaz Sadiqah dan Tya Ariestya juga datang untuk membesuknya.

Mendengar Fitri Tropica menuturkan perihal kado yang diberikan Kahiyang, Syahnaz dan Tya Ariestya pun merasa tidak percaya. Fitri Tropica memperlihatkan kardus berisi sepeda ke depan Syahnaz dan Tya.

“Dapet sepeda. Anak gue dikasih sepeda,” jawab Fitrop.

“Beneran dapet sepeda? Mohon maaf nih, kan masih bayi nih,” tanya Syahnaz Sadiqah.”Seriusan?” tanya Tya.

“Iya, gue suruh cucunya Pak Jokowi nanya sama anak gue, sebutkan nama-nama ikan, terus dikasih sepeda,” jawab lagi Fitri Tropica terbahak. (Hr-harianindo.com)