Jakarta – Moeldoko, selaku Kepala Staf Kepresidenan berkeinginan agar jajarannya untuk menandatangani sebuah pakta integritas di Kantor Staf Presiden, Gedung Bina Graha, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Moeldoko mengatakan bahwa meski baru satu bulan bekerja di kabinet kerja jilid II, ia meminta pegawainya yang bertugas mengawal Program Prioritas Presiden kredibel dan profesional.

“Meski belum full team kita perlu memiliki staf yang kredibel dan profesional,” ujar Moeldoko kepada seluruh staf yang ada di KSP.

Di sisi lain, Moeldoko menegaskan perlunya komitmen dan integritas tinggi dari seluruh karyawan di lingkungan KSP.

Moeldoko menyatakan bahwa seluruh staf di lingkungan KSP sebelum diangkat sebagai karyawan, harus menandatangani sebuah pakta integritas.

“Yang tidak sepakat dengan isinya dan tidak menandatangani, silakan untuk mencari pekerjaan lain. Tidak ada tempat bagi mereka di KSP,” ucap Moeldoko.

Di sisi lain, Moeldoko menegaskan salah satu dalam butir Pakta Integritas yang menyebut tidak meminta dan/atau menerima pemberian (gratifikasi) secara langsung atau tidak langsung terkait jabatan atau pekerjaan, yang tidak sesuai dengan ketentuan berlaku. (NRY-harianindo.com)