Jakarta – Indonesian Idol 2019 saat ini sudah berada di babak Spektakuler Show. Dalam babak tersebut, sudah ada 15 peserta yang tampil di hadapan dewan juri dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Akan tetapi, dari 15 peserta terdapat satu kontestan yang digadang-gadang oleh para juri bakal lolos ke babak 5 besar. Tiara adalah peserta yang mendapat lampu sorot kali ini.

Peserta asal Jember, Jawa Timur tersebut mendapat standing ovation dari Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, dan Anang Hermansyah. Kala itu, ia membawakan lagu Lily yang dinyanyikan oleh Alan Walker, K-391 & Emilie Hollow.

Menjadi juri yang berkomentar pertama, Ari Lasso menyebut bahwa Tiara berpotensi besar untuk lolos ke babak 5 besar.

“Mana pendukungnya Tiara?” seru Ari kepada penonton.

“Tiara, aku mencium aroma-aroma 5 besar kayaknya ini. Kamu malam ini terus terang. Kemarin-kemarin memang bagus. Tapi masih ada keluguan ya. Tapi malam ini, di panggung spektakuler ini, kamu menjelma menjadi macan panggung malam ini,” lanjut Ari.

Pujian juga diucapkan oleh Maia Estianty. Berbeda dengan Ari Lasso, Maia mengatakan bahwa Tiara bisa-bisa menjadi penyanyi yang sukses di pasaran.

“Kalo aku bukan mencium aroma-aroma 5 besar enggak. Aku mencium aroma-aroma meledak di pasaran,” ujar Maia Estianty.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari (BCL) juga turut memuji penampilan Tiara yang penuh kejutan. BCL memandang bahwa Tiara mampu membawakan lagu sesuai dengan karakternya.

“Ini yang aku bilang surprise. Kan kita menunggu-nunggu surprise. Penampilan malam hari ini surprise. Kamu bisa menyanyikan lagu ini dengan cara kamu sendiri, gaya kamu sendiri, amat sangat yakin, koreografinya juga ada, cara kamu mandang semuanya. Ini adalah sesuatu yang dipersiapkan amat sangat matang dan itu terlihat,” kata BCL. (Elhas-harianindo.com)