Washington D.C – Seekor panda bernama Bei Bei terbang dari Amerika Serikat ke China menggunakan jet pribadi. Diketahui bahwa jet tersebut menawarkan fasilitas bintang lima lengkap dengan pelayanan yang dikhususkan untuk setiap penumpang.

Diketahui bahwa, Bei Bei merupakan panda yang lahir di Smithsonian’s National Zoo, Washington D.C. pada 2015 silam. Berdasarkan persetujuan antara kebun binatang tersebut dan China, panda yang lahir di kebun binatang China harus kembali ke China ketika sudah berumur 4 tahun.

Baca Juga : Mengapa Panda Warnanya Hitam Putih? Ternyata Ini Sebabnya

Rencananya, Bei Bei akan terbang dengan pesawat Boeing 777F yang dinamai Panda Express. Pesawat ini merupakan kerja sama antara kebun binatang dan FedEx. Tepat dii pesawat, Bei Bei juga akan mendapatkan makanan berupa 30 kilogram bambu, camilan, dan air minum.

Selain itu, playlist musik khusus Bei Bei juga akan diputar untuk menemani perjalanan sepanjang 16 jam dari Amerika ke China.

Bei akan mendapat pesta perpisahan di mana dirinya akan diberi kue es krim yang memiliki rasa tebu dan ubi manis. Sebelumnya, terdapat dua panda lain yang bernama Tai Shan dan Bao Bao juga sudah lebih dulu dikirim ke China. (NRY-harianindo.com)