Jakarta – Baru-baru ini, Fahri Hamzah pamer aktivitas dirinya yang tengah berolahraga. Tak tanggung-tanggung, politisi Partai Gelora itu berlatih tinju.

Hal tersebut nampak dari unggahan video yang muncul dari akun Twitter pribadi Fahri, @Fahrihamzah. Dalam unggahan bertanggal 20 November 2019 itu, nampak dirinya mengenakan kaus hitam dan sarung tinju warna merah.

“Olahraga pagi yang berbahaya kawan-kawan,” bunyi cuitan Fahri Hamzah yang menyertai video unggahannya itu.

Kontan, video aksi latihan tinju Fahri tersebut kini menjadi viral dan disorot oleh banyak netizen. Terpantau pada Rabu (20/11/2019) pukul 20.28 WIB, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 2,9 ribu likes, 528 retweets, dan 1.200an komentar.

Para warganet pun memberi komentar terkait olahraga tinju yang diperagakan Fahri Hamzah itu. Beberapa diantaranya menyentil soal perkara politik.

“Gak perlu latihan terlalu keras gitu kalau cuma mau nagih 30 M dek. Potong 10% aja biar kapak 212 yang maju mendemo,” ujar seorang warganet.

“Sparing donk Om sesekali.. udah komunikasi selalu sendiri dan satu arah, masak tinju juga sendiri…” tulis netizen lain.

Akan tetapi, ada satu komentar yang menarik perhatian para netizen dan juga Fahri. Warganet itu menantang Fahri untuk beradu tinju dengan Presiden Joko Widodo yang juga pernah membagikan video berlatih tinju.

“Bagaimana kalau jadi sparring partner Pak @jokowi, ditunggu di Istana Bogor Akhi,” tantang netter itu.

Mendapat respons seperti itu, Fahri pun berkelakar dan mengaku mampu mengalahkan Jokowi hanya dengan dua ronde saja.

“Aku kasi 2 ronde,” canda Fahri sembari menyematkan emotikon tertawa. (Elhas-harianindo.com)