Jakarta – Indra, salah seorang driver ojol mencurahkan isi hatinya di media sosial usai dimaki pelanggan dan kena suspend. Curahan hati driver ojol tersebut menarik perhatian warga net dan ramai diperbincangkan.

Diketahui bahwa, Indra memposting kisah yang dialami melalui Facebook dan seketika viral di media sosial. Banyak warganet yang memberikan dukungan. Mulanya, Indra mendapat orderan makanan dari seorang wanita berinisial MJ yang bekerja di kawasan Sudirman SCBD, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, sesampainya di lokasi, Indra justru kesulitan menghubungi pelanggan. Bahkan ia hampir diusir satpam karena menunggu terlalu lama. Usai mendapat respons, pelanggan MJ justru menyalahkan Indra lantaran tidak memberikan konfirmasi menuju lokasi.

Baca Juga : Viral Driver Ojol Nyemplung Ke Lubang Justru Dicibir Netizen

Indra memohon MJ untuk menemuinya untuk dijelaskan mengenai sistem aplikasi ojek online, tapi MJ justru memberi pesan,”Mas mas jangan main-main ya sama saya ya saya laporin kamu mas hati-hati aja kamu katanya mas seakan-akan masih mengancam saya nyuruh-nyuruh saya ke bawah”.

Indra menceritakan bahwa MJ memaki-makinya di depan umum lalu meminta paksa orderan dan megancam akan melapor ke kantor ojek online. Indra yang tak terima berusaha menghubungi customer service dengan menunjukkan bukti rekaman suara MJ saat memaki-maki dirinya via telepon. Akan tetapi, kejadian itu malah membuat Indra kian bernasib pilu karena kena suspend. (NRY-harianindo.com)