Helsinki – Kalau sudah telanjur obsesi, banyak orang biasanya rela untuk melakukan apa saja. Termasuk di antaranya adalah Julia Kumpulainen seorang perempuan asal Kotka, Finlandia. Gara-gara amat menggemari vampir, ia sampai harus memasang taring tajam ala makhluk penghisap darah itu.

Demi mendapat taring tajam ala vampir, Julia harus merogoh kocek sebesar 500 euro atau sekitar Rp 7,8 juta kepada seorang dokter gigi.

Operasi pemasangan taring tajam itu sempat membuatnya merasakan nyeri pada bagian rahang. Bahkan sampai dirinya merasa kesulitan untuk makan. Akan tetapi, Julia setidaknya puas karena telah memiliki gigi vampir.

Julia memang menggemari vampir sejak dirinya berusia remaja. Pada tahun 2012, ia pun mulai terpikir untuk mengubah penampilan fisiknya agar nampak seperti vampir.

“Saat pertama kali mendengar tentang vampir, aku langsung ingin menjadi vampir, atau setidaknya terlihat seperti vampir,” ujar Julia, dikutip dari Metro.

Bagi Julia, dirinya merasa bahwa terdapat sejumlah kesamaan antara ia dengan vampir. Selain tak suka dengan sinar matahari, ia juga memiliki kulit yang sangat pucat.

“Sama seperti vampir dalam Twilight, kulitku sangat pucat,” kata Julia.

Ia pun juga senang menghisap darah. Akan tetapi, hal tersebut dilakukan tanpa melukai orang lain. Biasanya, Julia menghisap darah yang keluar akibat luka di tubuhnya. (Elhas-harianindo.com)