Jakarta – Hotman Paris mengundang Nisya Ahmad di acara talkshow-nya. Nisya langsung dicecar pertanyaan menohok soal mengapa nebeng dengan kakaknya, Raffi Ahmad. Terkait hal itu, Nisya mengungkap tak ada niat nebeng popularitas Raffi. Ia mengaku hanya kecipratan nama besar kakaknya.

“Sebenarnya bukan nebeng, kan memang kita semua passionnya di dunia entertaint sama, nah kebetulan juga A Raffi namanya juga sudah siapa sih yang nggak tahu gitu, jadi ya mau nggak mau setiap kegiatannya ditempel-tempelin. Nggak sengaja ditempel sih, tapi kecipratan,” ujarnya.

Dalam acara tersebut Hotman Paris menanyakan terkait Nisya yang numpag di rumah Raffi Ahmad. Kini, terungkap alasan Nisya tinggal bareng kakaknya. Ternyata ibu tiga anak itu sempat mengalami masalah dalam rumah tangganya. Kemudian Raffi meminta Nisya untuk mengurusi rumahnya yang kosong.

“Jadi gini lho, Bang, dulu kan aku di Bandung terus sudah gitu waktu sudah selesai kuliah ke Jakarta ikut suami di rumah suami di daerah Kebayoran Baru, terus waktu itu sempat ada permasalahan gitu lah ya, terus rumah yang sekarang ditinggali itu dulu kan Andara kosong nggak ada yang nempatin,” tuturnya.

Nisya menolak anggapan faktor ekonomi dirinya dan suaminya menjadi halangan untuk punya rumah sendiri. Nisya mengungkap bahwa suaminya punya pekerjaan yang layak untuk punya hunian. (NRY-harianindo.com)