Jakarta – Lagi-lagi, selebriti Nikita Mirzani membuat sensasi. Kali ini, ia menantang presenter Billy Syahputra untuk memamerkan saldo ATM sembari buka baju di Mall Senayan City.

Aksi tersebut terekam dan diunggah oleh Nikita Mirzani melalui kanal YouTube pribadinya, Crazy Nikmir REAL, pada Rabu (20/11/2019) lalu. Pada saat itu, Nikita menantang Billy untuk pamer saldo ATM dengan cara tak biasa, yaitu telanjang dada.

“Tapi cek saldonya jangan pake baju, buka baju aja,” ujar Nikita Mirzani.

Sempat terkejut, Billy merasa bahwa ide tersebut benar-benar gila. Terlebih dilakukan di sebuah mall. Ia sempat menolak tantangan tersebut lantaran malu dan takut dimarahi satpam.

Akan tetapi, kedua selebriti itu kemudian menuju ke mesin ATM yang terletak di lantai paling bawah. Billy yang awalnya menolak lambat laun mau menerima tantangan tersebut.

“Bikin malu lu ya. Ntar dimarahin satpam jangan kayak orang gila,” seru Billy.

“Lu yang enggak malu, gua yang malu,” imbuhnya.

Mereka kemudian pergi menuju sudut mall yang sepi. Billy kemudian membuka kausnya terlebih dahulu. Sontak, Nikita Mirzani juga meniru hal tersebut.

Saat itu, Billy kemudian bertelanjang dada sedangkan Nikita nampak hanya mengenakan pakaian dalam berwarna ungu. Aksi tak lazim tersebut langsung menjadi sorotan para pengunjung mall.

Mereka berdua pun berlarian sembari tak kuasa menahan tawa. Barulah ketika sampai di mesin ATM, Nikita dan Billy langsung mengenakan baju mereka masing-masing.

“Jangan ditontonin bu, orang gila semua,” ucap Billy Syahputra. (Elhas-harianindo.com)