London – Hasil perkiraan pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-13 akan menyuguhkan pertarungan seru antara tuan rumah West Ham United yang akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Olimpiade, London, Sabtu (23/11/19) malam WIB.

Duel West Ham vs Tottenham Hotspur menjadi pertandingan yang menarik perhatian lantaran menjadi laga perdana sang manajer baru The Lilywhites, Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Jose Mourinho baru saja didapuki untuk menjadi manajer anyar Tottenham Hotspur. Mantan pembesut Manchester United tersebut diyakini menukangi Harry Kane dan kolega, menggantikan Mauricio Pochettino yang sudah dibebastugaskan.

Pertandingan tandang ke kandang West Ham akan menjadi ujian perdana bagi Mourinho. Pria asal Setubal itu tentu tidak menginginkan pertandingan perdananya bersama Tottenham Hotspur berakhir dengan kegagalan.

Dari lima pertandingan terakhir, The Hammers hanya bisa meraih hasil yang seimbang. Sisanya, tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut harus berhadapan dengan kegagalan.

Permainan jelek yang disuguhkan tuan rumah serta keinginan kuat Mourinho untuk memberikan kemenangan di partai perdananya sebagai manajer baru membuat Tottenham Hotspur unggul dengan mendapatkan tiga angka di Stadion Olimpiade, London.

Players to Watch

Robert Snodgrass (West Ham) Robert Snodgrass menjadi bagian terpenting pada lini tengah West Ham. Gelandang asal Skotlandia tersebut dari tujuh pertandingan berhasil mengoleksi dua gol.

Tottenham Hotspur wajib mewaspadai ketajaman dari Snodgrass.

Harry Kane (Tottenham Hotspur) Harry Kane pun harus menelan kekalahan lantaran gagal untuk menjebol gawang lawan di dua pertandingan terakhir.

Setelah pamer kebolehan dengan Timnas Inggris, Kane akan kembali menjadi tiang pegangan untuk Tottenham Hotspur dalam mencetak gol.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Tottenham Hotspur:

West Ham United (4-1-4-1):

Roberto Jimenez; Pablo Zabaleta, Fabian Balbuena, Issa Diop, Aaron Cresswell; Declan Rice; Andriy Yarmolenko, Mark Noble, Robert Snodgrass, Felipe Anderson, Sebastien Haller.

Pelatih: Manuel Pellegrini

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Davynson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele; Giovani Lo Celso, Dele Alli, Son Heung-min Harry Kane.

Pelatih: Jose Mourinho

(Hr-www.harianindo.com)