Jakarta – Slamet Maarif, selaku Ketua Umum PA 212 mengklaim bahwa akun facebooknya hilang jelang reuni akbar. Selain itu, Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyebut sejumlah akun media sosial yang berkaitan dengan acara Munajat dan Maulid Akbar Reuni Mujahid 212 tak bisa diakses.

“Terima kasih ada media centre, Mas Indra, yang nanti mungkin bisa konfirmasi berkenaan beberapa akun kita di media sosial, saya dapat laporan juga dari kawan-kawan media centre yang ditenggelamkan,” kata Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif di Sekretariat DPP FPI, Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

Di sisi lain, Slamet mengklaim bahwa akun Facebook Slamet mendadak hilang menjelang kegiatan Reuni 212.

“Saya pribadi memang ada akun Facebook yang atas nama saya, itu beberapa hari lalu hilang sudah nggak bisa dibuka lagi, sudah nggak bisa diakses lagi. Tapi kalau IG saya pribadi sampai sekarang masih hidup, tapi ada akun-akun yang berkaitan dengan reuni, laporan dari kawan-kawan media centre itu memang di-jammed, dihilangkan,” ujar dia.

Di sisi lain, Indra, turut memberikan penjelasan mengenai sejumlah akun yang hilang. Indra mengatakan setiap foto berkaitan Reuni Akbar 212 langsung hilang tak lama setelah diunggah. (NRY-harianindo.com)