Kelantan – Seorang pelajar di Pasir Puteh, Kelantan dikasari dua orang temannya, tidak tinggal diam pelajar tersebut membalas dengan keras. Kejadian tersebut tersebar luas di sebuah vidio yang berdurasi 30 detik.

Video, yang diunggah di jejaring sosial Twitter pada Rabu malam, 20 November, telah dilihat lebih dua juta kali dan telah dibagikan sebanyak 50 ribu lebih pada saat penulisan. Korban yang berusia 14 tahun, yang nampak sedih, terlihat duduk di lantai dengan punggung menempel ke dinding ketika orang-orang yang menindasnya terlihat mengejeknya.

Saat dikasari, korban tiba-tiba bangkit meraih salah satu penindasnya dan menyeretnya ke bawah dari kursinya. Korban melawan balik dengan meraih leher penindasnya lalu menjatuhkannya ke lantai. Dia kemudian terlihat mendaratkan pukulan dan tendangan kepada pelaku.

Usai kejadian itu, korban melapor ke Kantor Kepolisian Pasir Puteh, mengklaim bahwa ia telah ditindas oleh teman-teman sekelasnya karena menolak untuk mengerjakan tugas sekolah mereka.

Abdullah Muhammad Piah, selaku Wakil Kepala Polisi Kelantan menyatakan bahwa bocah berusia 14 tahun itu diserang ketika dia menolak untuk mematuhi instruksi teman-teman sekelasnya.

“Tidak dapat menahan serangan itu, korban bereaksi dengan menyerang salah satu tersangka,” katanya. (NRY-harianindo.com)