London – Pada puncak klasemen sementara, Liverpool mulai bertengger dengan nyaman. Namun, hal tersebut tidak akan membuat mereka lupa diri. Tuan rumah Crystal Palace harus mereka bantai terlebih dahulu.

Pemimpin klasemen Liverpool akan bertolak ke Selhurst Park untuk melawan peringkat 12 Crystal Palace pada pekan ke-13 Premier League 2019/20, Sabtu (23/11/2019).

Diketahui, pemain pilarnya tidak akan turun untuk memperkuat Liverpool. Mohamed Salah dan Andrew Robertson disinyalir takkan pulih tepat waktu dari cedera engkel mereka.

Kendati demikian, The Reds masih memiliki pelapis yang masih bisa diandalakan.

Sadio Mane akan menjadi salah satu ancaman terbesar bagi tuan rumah. Penyerang Liverpool itu sudah berhasil menghasilkan tujuh gol dalam sepuluh penampilan melawan Palace di semua ajang. Dia pun sementara menjadi pemain paling tajam The Reds di liga musim ini dengan tujuh golnya.

Belum ada yang bisa mengalahkan Liverpool di Premier League musim ini. Terakhir, pasukan Jurgen Klopp mengalahkan sang rival Manchester City 3-1 lewat gol-gol Fabinho, Salah, dan Mane di Anfield. Mereka pun kini unggul delapan poin atas Leicester dan Chelsea, serta sembilan poin atas City.

Melawan Palace, dengan kegagalan, dan harus menerima tiga kekalahan di empat pertandingan terkhir, Liverpool sudah nyata lebih unggul. Kendati main tandang, dan ditunggu partai Liga Champions berhadapan dengan Napoli, The Reds percaya bisa menggondol tiga poin dari Selhurst Park. (Hr-harianindo.com)