Bandung – Persib Bandung dijadwalkan akan menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2019. Bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, pertandingan tersebut akan mulai bergulir pada Minggu (24/11/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Persib Bandung kini berada di urutan ke-7 dengan raihan 40 poin. Sementara Barito Putera sekarang menempati urutan ke-14 dengan mengantongi 30 poin.

Bagi pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman, laga melawan Persib Bandung bukanlah sesuatu yang asing bagi dirinya. Sebab, coach Djanur sempat menjadi juru taktik klub asal Bandung tersebut sejak 2013 hingga 2017 lalu. Sehingga, ia benar-benar hafal gaya bermain Maung Bandung.

Akhir-akhir ini, Persib Bandung tampil dengan catatan yang bagus. Tak terkalahkan di enam laga terakhir, Persib berhasil menuai hasil lima menang dan sekali imbang.

Tren permainan yang konsisten inilah yang ingin diulang kembali oleh Persib. Bermain di kandang sendiri, jelas Maung Bandung ingin meraup tiga poin penuh melawan Barito Putera.

Di lain pihak, capaian Barito Putera sebenarnya tak buruk-buruk amat. Dari lima pertandingan, mereka berhasil menang tiga kali, imbang dan seri masing-masing sekali. Sempat menang atas Borneo FC dengan skor tipis 1-0, Laskar Antasari kemudian ditahan imbang tanpa gol oleh Persela Lamongan pekan lalu.

Dengan catatan seperti demikian, jelas Barito Putera tidak bisa membiarkan begitu saja. Lengah sekali justru berakhir pada hasil yang tak memuaskan dan berujung pada merosotnya peringkat Barito Putera di klasemen sementara.

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, pertandingan antara Persib Bandung kontra Barito Putera juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi Indosiar dan Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)