Jakarta – Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono terkenal sebagai pasangan artis yang rumah tangganya adem anyem. Sejak menikah pada 2014 lalu, pasangan tersebut sudah mendapatkan dua momongan.

Ia mengungkapkan bahwa waktu akhir pekan menjadi waktu berkumpul dengan keluarga. Kendati demikian, masih ada kegiatan lain yang mereka lakukan.

“Biasanya weekend itu kalau kemarin kan ada syuting, kita sama-sama syuting,” ujar Alyssa saat ditemui di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (24,11).

“Tapi memang kalau misalnya ada libur, entah membantu kegiatan lain atau memang quality time sama anak-anak, tapi memang untuk hari ini kebetulan memang ada undangan untuk ngisi jadi bintang tamu di salah satu kajian,” sambungnya.

Dalam momen tersebut, wanita yang akrab disapa Icha tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang suka mengumbar kekurangan rumah tangga kepada pihak luar, termasuk juga temannya. Sebab menurutnya, kekurangan daalm sebuah rumah tangga tidak selayaknya untuk diumbar-umbar ke masyarakat.

“Nggak sih ya,” kata Alyssa. “Karena Icha berpikir kekurangan dalam rumah tangga itu cukup Icha dan pasangan aja yang tau. Selebihnya ya Allah yang tahu,” ujarnya.

Membeberkan ke satu orang belum tentu juga orang tersebut benar-benar bisa menjaga ucapannya. Oleh karena itu, ia beranggapan rasanya tak elok jika membeberkan kekurangan rumah tangga terhadap orang lain.

“Kekurangan itu kan bisa jadi kelemahan kita. Kita kan nggak tahu misal kita cerita ke satu orang tapi bisa nyebar ke yang lain-lain,” jelas Icha. “Sementara kita di sini niatnya untuk ibadah kan menikah itu jadi kenapa kita harus menceritakan kekurangan rumah tangga kita ke orang yang gatau apa-apa. Kalau Icha lebih nyaman diselesaikan sendiri aja,” turtupnya. (Hr-harianindo.com)