Jakarta – baru-baru ini artis sekaligyus model cantik Enzy Storia tengah menghabiskan waktu di Ubud, Bali. Dara 27 tahun tersebut kerap membagikan momen saat dirinya sedang berlibur disana melalui unggahan dan Instagram Story. Seperti yang dilakukannya pada Sabtu (23/11).

Dalam unggahannya kali ini Enzy membagikan sebuah foto dan video. Di bagian foto dia hanya memamerkan paha mulusnya yang terlihat putih dan bersih. Terlihat dirinya sedang menikmati pemandangan yang indah di sebuah kolam renang.

Sementara itu di bagian video Enzy memamerkan wajah cantiknya sambil tertawa menggunakan fitur boomerang. Dalam video tersebut dirinya terlihat begitu cantik kendati tidak memakai riasan wajah.

Setelah foto dan video ini diposting, sontak langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter. Banyak yang melontarkan pujian terhadap kecantikan Enzy.

“Cantik sekali kakak ini..,” tulis seorang netter. “No make up aja aja kamu cantik banget si kakkkkkkk,” imbuh netter yang lain. “Manis bgt atuh kamu teh, diabetes aqutu liatnya,” kata netter yang lain.

“Aduh senyummu mba, meleleh aku,” ujar netter yang lain. “Wadidaww cantik banget,” kata netter yang lain. “Kurangin dikit kak, gemesnya kebanyakan,” sahut netter yang lain. “Senyuman mu mengalihkan duniaku,” pungkas netter lainnya. (Hr-www.harianindo.com)