Jakarta – Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengunggah foto dirinya yang sedang berlibur. Akan tetapi, dalam unggahan tersebut ia justu mendapat ceramah dari seorang netizen.

Minggu (24/11/2019) kemarin, pembawa acara tersebut mengunggah foto dirinya yang tengah berjemur di sebuah kolam renang. Dalam foto tersebut, nampak Deddy bertelanjang dada dan hanya mengenakan kacamata hitam dan jam tangan.

Berpose di pinggir kolam, Deddy seakan-akan memamerkan ototnya sembari memegangi handuk warna hitam putih.

“My body is on vacation. However my mind. Anw be happy, be ur self, it drives people crazy,” bunyi keterangan unggahan tersebut.

Seperti biasa, foto unggahan Deddy tersebut diramaikan oleh komentar para netizen. Akan tetapi, rupanya ada satu warganet yang mencoba untuk mengingatkan Deddy. Ia menceramahi bapak satu anak itu tentang aurat dan ibadah.

“Jangan lah main ke tempat orang buka aurat kayak gitu om, lebih baik di rumah aja ibadah. Semoga om deddy selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga lancar rezeki nya,” tutur netizen tersebut.

Walhasil, komentar tersebut kemudian direspons langsung oleh Deddy Corbuzier. Ia hanya membalas ceramah itu dengan singkat.

“It drives people crazy,” balas Deddy.

Para netizen yang lain pun juga turut membahas ceramah yang muncul di kolom komentar unggahan Deddy itu.

“Panitia surga nongol,” ujar warganet.

“Panitia hari kiamat komen,” timpal netter. (Elhas-harianindo.com)