Jakarta – Nikita Mirzani menuding Uya Kuya sering membuat setting-an untuk konten YouTube-nya. Salah satu kontenyang dinilai Nikita setteing-an adalah saat Barbie Kumalasari membeberkan jumlah saldo yang ada di ATM-nya.

Bahkan, Nikita menuding bahwa saldo ATM milik Barbie merupakan transferan dari Uya Kuya untuk kebutuhan kontennya.

“Uya Kuya panggil si Barbie Kumalasari, ditransferlah uang Uya Kuya ke si Barbie, jadilah seolah-olah Barbie uangnya miliaran seperti itu. Gue jujur nih,” ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (25/11/2019).

Nikita mengklaim bahwa sebelum para artis membuat konten untuk mebongkar saldo ATM mereka dirinya sudah lebih dulu melakukannya. Nikita Mirzani mengaku sudah membocorkan saldo ATM-nya saat bersama dengan sang kakak angkat.

“Kalau lo bisa lihat di YouTube 9 bulan yang lalu itu, gue duluan. Gara-gara Kak Fitri minta duit, akhirnya ada rekening gue. Habis itu Uya,” tuturnya.

Selain terkait dengan saldo, ramai juga kabar terkait Barbie Kumalasari yang terkena santet juga setting-an dari Uya Kuya.

“Kemarin aja yang bilang ke santet itu aja bikinan setting-an TV itu make up. Uya Kuya kerjaannya, yaudah biarin aja,” ujar Nikita.

“Nggak ada apa-apa biasa aja gue mah. Masih (unfollow) Masih. Gue masih unfollow. Gue nggak blok, gue unfollow aja. Gue nggak suka dengan segala berbau setting-an itu nggak terlalu suka. Penuh kepalsuan banget,” pungkas Nikita Mirzani. (Hr-harianindo.com)