Jakarta – Musikus Ahmad Dhani semasa belia merupakan anak nakal yang gemar tawuran. Hal tersebut diungkapkan oleh Ari Lasso saat berada di video YouTube Denny Cagur.

Dalam acara tersebut, Ari Lasso buka-bukaan mengenai masa lalunya bersama Ahmad Dhani pada zaman dahulu. Mereka berdua pernah bersekolah di SMA 2 Surabaya. Ari mengatakan bahwa Dhani pernah memantik sebuah tawuran besar.

“Tengilnya minta ampun. Dari hari ketujuh masuk sekolah, di hari terakhir penataran, dia sudah berhasil menggerakkan tawuran besar,” kata Ari.

Walaupun tawuran itu berlangsung ramai, namun pada saat itu para siswa yang berkelahi tidak mengenakan senjata tajam atau batu. Pada saat itu, tawuran dilakukan dengan tangan kosong saja.

Buntut dari tawuran tersebut, sekolah mereka kemudian dijaga ketat selama beberapa pekan.

“Sekolah kami dijaga berminggu-minggu, dua sekolahan berantem dan lawan kakak kelas. Itu gue tahu dia namanya Dhani, kenal, (terus) dekat, minum bareng,” tutur Ari.

Meski demikian, Ari juga mengenang sisi lain dari seorang Dhani. Menurutnya, Dhani adalah seorang yang menarik perhatian para teman-temannya di sekolah.

“Dari dulu ya (Dhani) sudah menjadi perhatian, masuk SMA jadi perhatian. Orang Surabaya jarang seputih Dhani, tinggi (juga). Untuk ukuran tahun 1980-an, anak tinggi jarang, ya,” kata Ari. (Elhas-harianindo.com)