Praha – Slavia Praha dijadwalkan bakal menjamu Inter Milan dalam laga fase grup Liga Champions 2019/2020 matchday 5. Bertempat di Stadion Sinobo, pertandingan tersebut akan digelar pada Kamis (28/11/2019) pukul 03.00 WIB.

Klasemen sementara Grup F menunjukkan bahwa kini Slavia Praha berada di urutan keempat dengan mengantongi 2 poin. Sementara Inter Milan berada di peringkat ketiga dengan raihan 4 poin.

Laga kali ini adalah penentuan nasib bagi kedua tim. Inter hanya bisa lolos apabila mereka berhasil menang atas Slavia. Sedangkan tuan rumah mau tidak mau harus menang jika ingin lanjut ke babak 16 besar. Atau, Slavia juga bisa lolos jika Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Barcelona.

Peringkat Inter merosot ke posisi rawan lantaran pada matchday sebelumnya, Nerazzurri dikalahkan oleh Borussia Dortmund dengan hasil comeback 3-2.

Meskipun di atas kertas Inter lebih unggul ketimbang Slavia, namun skuat Antonio Conte itu tak bisa begitu saja meremehkan wakil asal Republik Ceko itu. Slavia berhasil menahan imbang Inter (1-1) pada matchday pertama dan Barcelona (0-0) di matchday 4.

Akan tetapi, setidaknya Inter memiliki modal kemenangan atas Torino di Serie A pekan lalu. Berkat Lautaro Martinez, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku, Inter berhasil melesakkan tiga gol tanpa kebobolan. (Elhas-harianindo.com)