Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut melontarkan komentar terkait dengan pernyataan Agnes Mo yang mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia.

Lewat sebuah video di Instagram, Hotman memulai dengan menirukan pernyataan Agnes Mo yang kontroversial.

“I actually don’t have Indonesian blood, what? I actually don’t have Indonesian blood, what?,” ujar Hotman Paris.

Selanjutnya, Hotman Paris mengaku tetap bangga menjadi orang Indonesia kendati sudah memiliki banyak prestasi dalam dunia advokad. Dia menjaminkan bahwa tak akan melupakan leluhurnya.

“Gue aja dari kampung yang gue lebih maju dari kamu, mungkin lebih kaya dari kamu, aku tetap mengaku Batak asli, berapa puluh negara udah gue bertarung hukum, duitku juga banyak, tapi gue nggak pernah bilang “i actually don’t have Indonesian blood”,” ungkap Hotman Paris terlihat gemas.

Pernyataan Agnez Mo yang mengklaim bahwa dirinya tidak mempuanyai darah Indonesia saat menggelar wawancara bersama presenter Kevan Kenney. Wawancara tersebut ada di video di YouTube dengan judul Build Series NYC by Yahoo!.”

“Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia,” ujar Agnez Mo. (Hr-www.harianindo.com)