Moskow – Baru-baru ini seekor anjing yang ada di Rusia menghebohkan publik. Pasalnya anjing bernama Betty tersebut mempuanyai bentuk alis mata yang mirip dengan manusia.

Anjing berbulu putih tersebut memiliki corak berwarna hitam yang menyerupai alis manusia. Betty ditemukan saat masih berusia 10 hari di sebuah jalan di kawasan Bratsk, Rusia.

“Saat itu Betty baru berusia 10 hari, dia berkeliaran di jalan ketika ditemukan,” ujar pemilik Betty, Oksana, kepada Bored Panda.

Sejumlah orang pertama kali menemukan Betty dan membawanya ke tempat penampungan hewan. Mulanya mereka mengira ada seseorang yang dengan sengaja menggambar alis di wajah anjing tersebut. Namun saat mereka akan membersihkannya, ternyata alis tersebut tidak bisa hilang.

Pihak penampungan hewan tempat Betty tinggal sementara awalnya memberinya nama Frida. Ini tentu saja terinspirasi Firda Kahlo, pelukis asal Mexico yang mempunyai alis lebat.

Mereka kemudian mengunggah foto Betty di media sosial dengan harapan ada orang yang mau mengadopsi Betty. Oksana menjadi salah seorang yang tertarik dengan keunikan yang dimiliki Betty.

“Aku melihat fotonya di website tersebut dan langsung jatuh cinta. Ketika aku melihatnya aku menangis. Dan ketika aku menjemputnya, dia langsung terlelap di pangkuanku,” tuturnya.

Oksana kemudian membawa anjing mungil itu pulang dan menamainya “Betty.” Kini Betty mendapatkan kasih sayang sepenuhnya dari Oksana. (Hr-harianindo.com)