Jakarta – Lawan main Agnez Mo di sinetron Pernikahan Dini, Sahrul Gunawan merasa tidak percaya jikla Agnes Mo adalah turunan Jerman. Namun dia percaya jika Agnes Mo merupakan keturunan Tionghoa.

“Jerman (Sambil baca), Jerman dari mana? Jepang, kalau China memang iya,” ujar Sahrul Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Menurut lelaki 43 itu setiap orang mempunyai hak untuk memberikan penafsiran yang berbeda terkait dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Agnes. Namun menurutnya sifat nasionalisme dapat dibuktian dengan adanya karya bukan melalui ucapan saja.

Baca Juga : ISTANA BELA AGNEZ MO SOAL TUDINGAN TAK NASIONALIS

“Ya masing – masing orang punya pandangan yang berbeda, tapi buat aku nasionalisme itu bisa ditunjukkan dengan prestasi, dengan karya dan bukan dengan statment itu,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sahrul menghimbau publik untuk tidak menyudutkan Agnes Mo lantaran mengaku bukan berdarah Indonesia.

“Kita tidak boleh nge-judge seseorang karena statment-nya yang belum tentu sesuai dengan apa yang kita kira. Kita harus berpikir positif dan kita harus dukung terus. Kita harus mengetahui lebih lanjut, sekarang kita menelaah dulu ya seperti apanya,” sambungnya. (Hr-harianindo.com)