Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkeinginan agar penyanyi Agnes Monica atau kini dikenal Agnez Mo meminta maaf atas pernyataannya.

Nurhayati Monoarfa, selaku Wakil Ketua Fraksi PPP DPR menyatakan bahwa meminta maaf adalah cara terbaik agar seluruh masyarakat tidak geram berkepanjangan setelah pernyataan itu.

“Saran saya, segeralah minta maaf,” kata Nurhayati.

Nurhayati berkeinginan Agnez Mo segera menyadari kesalahan dalam pernyataan yang telah disampaikan. Pasalnya pernyataan Agnez Mo sangat menyinggung perasaan masyarakat Indonesia.

Nurhayati menilai Agnez Mo sebagai figur publik seharusnya berhati-hati dalam menyampaikan pernyataan dan tidak melupakan Indonesia.

“Seharusnya, dia tidak lupa di mana dia lahir, memulai karier hingga bisa go international. Masa tidak tahu diri seperti itu. Kehidupan yang layak dia dapat di Indonesia, ketenaran dia dapat di Indonesia, rezeki juga dia dapat di Indonesia, tapi lupa sama Indonesia,” tuding Nurhayati.

Diketahui bahwa, Agnez Mo sebelumnya membuat heboh jagat media sosial karena wawancaranya dalam acara Build Series.

Dalam video yang dirilis pada 22 November lalu, Agnez Mo ditanya soal keberagaman budaya di Indonesia yang kemudian memengaruhi musik yang ia rilis di Amerika Serikat. (NRY-www.harianindo.com)