Jakarta – Drama antara Karen Pooroe dengan Marshanda masih berlanjut. Baru-baru ini, ia meluruskan pernyataannya terkait masalahnya dengan sang suami.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut mengklarifikasi bahwa dirinya hanya mengatakan bahwa suaminya tinggal di apartemen milik Marshanda. Meski memang ia mengaku menuding suaminya ada main dengan Marshanda.

“Saya nggak pernah bilang tinggal sama dia, tinggal di tempat yang miliknya Marshanda. Jadi ini buktinya adalah dia memang ada di situ ketika saya gerebek di parkiran,” kata Karen Pooroe di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

BACA JUGA: DITUDING SEBAGAI PELAKOR, MARSHANDA MERASA DIFITNAH

Lebih lanjut, Karen menuturkan bahwa apa yang ia lakukan saat melabrak suaminya di apartemen Marshanda adalah untuk mengambil anaknya.

“Saya klarifikasi adalah milik Marshanda. Wajar nggak kalau misal saya nyari anak, seorang ibu lo,” tuturnya.

Karen mengaku tak memusingkan perkara skandal suaminya dengan Marshanda. Pernyataannya itu berimplikasi bahwa memang Karen siap meninggalkan Arya, suaminya.

Di lain pihak, Marshanda mengatakan bahwa dirinya berencana untuk mengambil jalur hukum terkait apa yang diucapkan Karen sebelumnya. Mengenai hal tersebut, Karen tak mempermasalahkan ancaman Marshanda. (Elhas-harianindo.com)