Jakarta – Anggota Komisi VII DPR Abraham Lunggana atau Haji Lulung merasa percaya diri dengan hadrinya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina‎ untuk memberantas mafia minyak dan gas bumi (migas).

Haji Lulung mengkalim bahwa dirinya kenal secara dekat dan baik terhadap Ahok sehingga nantinya kehadiran Ahok di Pertamina akan menjadi ancaman tersendiri bagi para mafia migas.

“Jadi jangan khawatir ibu dan bapak, Pak Ahok itu orang baik yang saya kenal jangan kemudian berpikir ada ancama di situ‎,” tutur Haji Lulung, saat rapat dengan Komisi VII DPR, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (28/11/2019).

Baca Juga : FADLI ZON DAN FAHRI HAMZAH BEDA PENDAPAT SOAL AHOK MASUK BUMN

Lulung merasa optimis dengan ditunjukanya Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina‎ dalam melakukan upaya pemberantasan terhadap mafia migas yang terdapat di perusahaan tersebut.

“Saya yakin kalau Pak Ahok masuk kemarin tagline di ILC, Untuk memberantas mafia oleh karenanya saya sepakat dengan Pak Maman dari Golkar walaupun satu komisi tapi kontroversi di ILC,” terangnya.

Lulung mengatakan bahwa dirinya akan memberikan pengawalan terhadap Ahok untuk melakukan pemberantasan terhadap mafia migas. Caranya ‎dengan menjaminkan bahwa mafia lama sudah tidak ada dan tidak akan datang lagi mafia baru.

“Saya akan terus mengawal, saya yakin dengan adanya Pak Ahok tidak ada, kemudian hilangnya mafia yang lama datang lagi mafia yg baru. insyaallah ya, yakin itu,” pungkasnya. (Hr-harianindo.com)