Jakarta ā€“ Dalam acara kunjungan kerja ke Subang, Joko Widodo, selaku Presiden RI mengajak dua staf milenialnya. Diketahui bahwa, kunjungan kerjanya (Kunker) tepat pada hari, Jumat (29/11/2019).
?

Dua staf milenial tersebut diantaranya : Putri Indahsari Tanjung dan Andi Taufan Garuda Putra. Pasca dikenalkan oleh presiden ke publik pada minggu lalu, Kunker kali ini merupakan kali perdana bagi keduanya.

Jokowi memakai kemeja putih lengan panjang memberikan penjelasan pada Taufan yang mengenakan batik dan Putri ?Tanjung yang juga mengenakan batik.

Tepat di barisan belakangnya ada ?Menteri Kesehatan Terawan Agus putranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.
?

Diketahui bahwa, Putri Tanjung merupakan stafsus milenial termuda, yang usianya baru 23 tahun. Dia merupakan anak dari pengusaha Chairul Tanjung (CT) sekaligus CEO dan Founder Creativepreneuer.

Di sisi lain, Andi Taufan Garuda Putra ?(32) merupakan pendiri CEO Amartha, perusahaan pionir teknologi finansial peer to peer lending yang menghubungkan pendana dii perkotaan dengan perempuan pengusaha mikro di pedesaan melalui teknologi. (NRY-harianindo.com)