Jakarta – Anies Baswedan, selaku Gubernur DKI Jakarta diundang untuk hadir dalam acara Reuni 212 di Monas pada Senin mendatang. Di sisi lain, Anies belum menentukan apakah akan hadir.

“Nanti saja (jawabnya),” ucap Anies saat ditanya akankah hadir ke acara Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Anies tidak merespon lebih lanjut saat dimintai konfirmasi mengenai kehadirannya ke Reuni 212. Sebelumnya, panitia mengundang Anies Baswedan untuk hadir di acara Reuni 212.

Terkait hal itu, panitia berkeinginan agar acara yang digelar di Monas itu bisa dihadiri Habib Rizieq Syihab (HRS), yang hingga saat ini masih berada di Arab Saudi.

“Pak Anies insyaallah beliau hadir. Kalau yang lain belum ada. Habib Rizieq mudah-mudahan beliau bisa hadir,” kata Ketua Panitia Reuni 212, KH Awiet Masyhuri, saat dihubungi, Minggu (24/11/2019).

Seperti diketahui bahwa, Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar Munajat dan Maulid Akbar Reuni Mujahid 212 di Monas, Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2019. PA 212 mengaku sudah mengantongi rekomendasi dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Perlu kita tambahkan bahwa alhamdulillah proses dalam rangka mematangkan acara Reuni 212 nanti pertama tentang perizinan alhamdulillah pertama perlu kita informasikan insyaallah semua berjalan dengan baik dan lancar karena rekomendasi dari Gubernur DKI Jakarta sudah kita dapatkan,” kata Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif, di Sekretariat DPP FPI, Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (NRY-harianindo.com)