Jakarta – Joko Widodo, selaku Presiden RI didampingi dua staf khusus presiden yakni Putri Indahsari Tanjung dan Andi Taufan Garuda Putra saat berkunjung ke Subang, Jawa Barat, Jumat (29/11/2019).

Ketika presiden tiba di Helipad Yonif 312/Kala Hitam, Kabupaten Subang, pada pukul 09.00 WIB, presiden disambut oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dan Kapolda Jabar Irjen Rudi Sufahriadi.

Dalamkunjungan tersebut, Putri Indahsari Tanjung yang mendampingi Presiden Jokowi tampak mengenakan batik warna cokelat dipadu celana dua pertiga dengan sepatu sneaker dan tas selempang.

Baca Juga : Kunker Ke Subang, Jokowi Ajak Dua Staf Milenialnya

Penampilan Putri Indahsari Tanjung terlihat sangat milenial. Sedangkan Andi Taufan mengenakan batik biru dan menggendong ransel. Usai menunaikan salat Jumat dan santap siang bersama, Jokowi akan meninjau program Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM).

Dalam kunjungan tersebut, Presiden diagendakan untuk meninjau proyek dermaga sandar Pelabuhan Patimban fase I. Selepas itu, Presiden akan menuju helipad Kantor PP Wika untuk kemudian lepas landas kembali ke Bogor. (NRY-harianindo.com)