X
  • On28/04/2017
Categories: AnehUnik

Foto Selfie Sepasang Kekasih Ini Membuat Netizen Merinding

Jakarta – Foto selfie bersama kekasih mungkin saat ini menjadi keharusan bagi muda-mudi yang hidup di jaman kecanggihan gadget dan serba online ini.

Hal ini juga dilakukan oleh seorang remaja bernama Andy Fuentes yang memamerkan foto selfienya bersama sang kekasih lewat akun Twitternya.

Sekilas foto sepasang kekasih ini nampak biasa saja dan tidak ada yang istimewa. Namun bila dilihat lebih teliti ternyata nampak sesuatu yang cukup menakutkan pada foto tersebut.

Memang tidak ada penampakan sesosok makhluk yang menyeramkan pada foto itu, namun bila dilihat pada bayangan cermin di belakang Andy dan kekasihnya yang diakuinya sebagai gadis Gemini ini jelas terlihat sesuatu yang sangat aneh dan sedikit menakutkan.

Pada bayangan cermin justru nampak wajah kekasih Andy melihat ke arah cermin yang seharusnya membelakangi.

Melihat foto tersebut, sebagian netizen mengungkapkan bahwa hal itu sangat menyeramkan, namun sebagian lainnya justru menyebutkan bahwa Andy telah mengeditnya terlebih dahulu sebelum mengunggahnya ke Twitter.

“How is her face like that in the mirror?,” tulis netizen dengan nama akun @dfurn2

“lol the joke is that geminis have “two faces” /personalities, they are the twin sign. this is a doctored photo playing off of that,” komentar akun @steeezepizza
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Samuel Philip Kawuwung: