X
  • 6 days ago
Categories: Gosip

Wow, Bella Shofie Pakai Baju Minim Saat Kumpul Bareng Gengnya

Jakarta – Bella Shofie merupakan salah seorang artis yang selalu menjadi bahan pembicaraan para netizen. Hal tersebut dikarenakan lantaran gaya fashionnya yang kerap mengundang kontroversi.

Selain itu, juga karena kisah asmara hingga gosip yang tersebar bahwa ia hamil. Beberapa kali, Bella tampak dikritik oleh netizen lantaran membentuk girl squad sendiri, seperti girl squad milik Nia Ramadhani dan teman-temannya.

Tak sedikit yang menyebut bahwa girl squad Bella norak. Usai beberapa kali diterpa kontroversi hamil dan soal girl squadnya, kini Bella kembali membuat kontroversi dan menjadi heboh di kalangan netizen.

Ketika perayaan ulang tahunnya yang ke-26, Bella merayakan ultahnya tersebut bersama dengan girl squadnya. Seperti arisan dan acara kumpul-kumpul sebelumnya, Bella dan girl squadnya mengenakan dresscode khusus.

Pada perayaan ulang tahunnya tersebuT, dresscode yang harus dikenakan adalah baju perawat berwarna pink dengan tema “Perawat Cinta.” Video perayaan ulang tahun dengan dresscode perawat tersebut pun diunggah ulang di akun gosip @makrumpita. Sontak, video tersebut mendapat banyak cibiran netizen.

Tak sedikit dari netizen yang amat menyayangkan mengapa baju perawat itu menggunakan rok pendek dan justru terlihat seperti baby sitter, bukannya perawat.

“Ketolong make up…kalo ga pake mungkin uda kaya sitter beneran…,” tulis akun @diahwoow.

“Arisan para baby sister,” tulis akun @shabbysa18.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Rini Masriyah :