X
  • 5 days ago
Categories: GosipHiburan

Tanggapan Icha Gwen Saat Dituduh Sebagai Penyebab Perceraian Gading-Gisel

Jakarta – Kabar perceraian antara Gading Marten dan Gisel Anastasian membuat publik terguncang. Tak sedikit pihak yang menyayangkan perceraian artis yang dinilai sangat cocok itu dapat terjadi. Terlebih melihat usia buah hati mereka, Gempita Nora Marten, yang masih sangat kecil.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Beragam spekulasi penyebab perceraian Gisel-Gading pun bermunculan. Ada juga pihak yang menduga penyebab perceraian Gisel-Gading terjadi lantaran Gading telah selingkuh dengan wanita yang diduga sahabat mereka.

Menurut kabar yang beredar, wanita yang dimaksud bernama Linda Agustari atau yang akrab disapa Icha Gwen. Isu perselingkuhan Gading dengan Icha Gwen santer terdengar sejak awal tahun 2018 silam.

Kini, isu tersebut semakin beredar luas. Icha Gwen tampaknya hanya bisa pasrah dengan isu yang sedang beredar itu. Ia pun tampak tidak membuat klarifikasi apapun soal tudingan penyebab perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut.

Baca juga : Ini Pengakuan Gading Marten Soal Perceraiannya

Berdasarkan postingan Icha Gwen dalam akun media sosial Instagram miliknya baru-baru ini, Icha Gwen hanya bisa legawa dengan hujatan dan tudingan yang ditujukan padanya. Ia pun tidak bisa berkomentar banyak dengan semua tuduhan yang diarahkan padanya.

Berdasarkan postingan yang diunggahnya hari Kamis (22/11/2018) kemarin, Icha Gwen menulis kalau dirinya hanya bisa sabar menerima hujatan netizen. Meski begitu, Icha Gwen dengan tegas meminta kepada netizen agar tidak menghujat anaknya juga.

(Muspri-www.harianindo.com)

Rani Soraya :