Home > Teknologi > Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Pertengahan September 2014

Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Pertengahan September 2014

Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Pertengahan September 2014Jakarta – Kali ini Harian Indo akan membahas terkait harga Samsung Galaxy Core 2 dan Core Duos, dua smartphone besutan Samsung yang menyasar segmen kelas menengah. Samsung Galaxy Core 2 rilis di awal tahun 2014 dan merupakan penerus dari Samsung Galaxy Core Duos yang telah sukses diluncurkan pada 2013 silam.

Berdasarkan info yang dihimpun Harian Indo dari beberapa media online (Sabtu, 20/9/2014), harga Samsung Galaxy Core 2 di periode pertengahan September 2014 ini telah jauh menurun dengan dibanderol di kisaran Rp. 2.000.000 untuk kondisi baru, sementara harga second di kisaran Rp. 1.700.000.

Sementara itu Samsung Galaxy Core Duos makin sulit ditemui dalam kondisi baru, namun harga untuk kondisi second mayoritas berada di kisaran harga Rp. 1.450.000.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy S Series, S3, S4, S5 Baru dan Bekas Pertengahan September 2014
Harga ASUS Zenfone 4, 5 dan 6, Terbaru Pertengahan September 2014

Jika menilik dari segi spesifikasi, secara garis besar keduanya hampir setara, namun Galaxy Core 2 mengalami upgrade di beberapa aspek. Hadir dengan layar berukuran lebih lebar dan tertanam prosesor quad-core yang tentunya lebih powerful. Namun jika diperhatikan dari performa secara keseluruhan, Galaxy Core 2 yang hanya dibekali RAM berkapasitas 768 MB dan kapasitas penyimpanan memori internal 4GB, tidak mengalami peningkatan yang signifikan dari pendahulunya, Galaxy Core Duos yang hadir dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB dan kapasitas storage memori internal seluas 8 GB, membuat kedua smartphone beda generasi ini memiliki performa yang tak jauh beda. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

UAS Dipersilakan Lapor Polisi bila Mendapat Ancaman dan Intimidasi

UAS Dipersilakan Lapor Polisi bila Mendapat Ancaman dan Intimidasi

Jakarta – Ancaman dan intimidasi terhadap Ustaz Abdul Somad yang berakibat dibatalkannya rangkaian tausiyah di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135