Home > Hiburan > Dekat Dengan Billy Syahputra, Lolita Menampik Hubungannya Dengan Syahnaz Menjadi Rusak

Dekat Dengan Billy Syahputra, Lolita Menampik Hubungannya Dengan Syahnaz Menjadi Rusak

Dekat Dengan Billy Syahputra, Lolita Menampik Hubungannya Dengan Syahnaz Menjadi RusakJakarta – Billy Syahputra saat ini memang sedang dikabarkan dekat dengan rekan hostnya di Dahsyat, Lolita Agustine. Bahkan adik Olga Syahputra tersebut pernah menyatakan cinta kepada presenter cantik berusia 23 tahun itu.

Walaupun belum secara resmi menerima cinta Bang Billy, namun baik Lolita maupun Billy sudah menampakkan sikap saling memberikan perhatian.

Dibalik itu semua, Lolita sebenarnya masih tidak enak dengan mantan pacar Billy Syahputra yang juga merupakan sahabatnya, Syahnaz Sadiqah.

Tapi, Lolita juga menampik kabar bahwa hubungannya dengan Syahnaz kini menjadi retak dikarenakan dirinya kini dekat dengan Billy Syahputra.

Saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (19/11/2014), Lolita mengatakan bahwa hubungannya dengan Syahnaz baik-baik saja, karena hal seperti ini adalah hal yang biasa.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Billy dan adik dari Raffi Ahmad tersebut sempat berpacaran, namun akhirnya kandas karena perbedaan prinsip.

Syahnaz kini sudah tidak aktif lagi dipanggung Dahsyat lantaran dirinya kini sedang merintis karir sebagai pemain sinetron. Dan sinetron yang kini dibintangi oleh Syahnaz adalah “7 Manusia Harimau.” (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...