Nokia 225 Dual Sim, Ponsel Sederhana Dan MurahJakarta – Kita sudah sangat sering disuguhi teknologi-teknologi terbaru dari sebuah versi Android. Dimana-mana Android dan smarphone. Coba kita sedikit mengukir kembali masa lampau dimana sistem Android belum ada. Kita akan langsung diingatkan oleh kebanyakan ponsel racikan Nokia.

Nokia yang dulu dengan dekarang sangatlah berbeda. Dimana sekarang Nokia tengah tergusur dengan adanya produk-produk yang dikeluarkan oleh pesaing-pesaingnya, hingga membuat Nokia pensiun dalam hal membuat smartphone dan beralih untuk memfokuskan diri kepada produksi Tablet.

Untuk mengingatkan akan kesuksesan masa lampau dari Nokia maka HAriian Indo akan memberikan info tentang ponsel mungil besutan Nokia. Ponsel yang simple dan mudah digunakan bahkan mungkin masih banyak diminati oleh banyak kalangan orang.

Nokia 225 Dual Sim adalah ponsel yang didesain dengan sederhana dan begitu simple. Bagi anda yang menyukai model sederhana handaknya tau spesifikasinya. Ponsel ini memiliki layar 2.8 inci dengan tampilan body 10.4mm. Memiliki kamera belakang beresolusi 2Mp. Meski dengan tampilan sederhana ponsel ini dibekali aplikasi social berupa Facebook dan Twiter. Ponsel ini menggunakan dua SIM. Dan untuk bermusik anda akan ditemani dengan kekuatan bertahan baterai hingga 49 jam. Untuk harga ponsel sederhana ini anda cukup dengan membayar Rp. 612.000 saja. (Raditya Satya – harianindo.com)