Kumpulan Foto Dan Profil Pemain Drama India Mahaputra



6/08/2015

Kumpulan Foto Dan Profil Pemain Drama India MahaputraJakarta – Bagi Anda penggemar seria drama India, kini pilihan yang bisa Anda pilih akan semakin beragam. Stasiun televisi ANTV tengah menayangkan tayangan baru yang berjudul Mahaputra. Intrik perebutan kekuasaan masih menjadi faktor utama yang membuat serial ini menarik dan layak nonton. Harian Indo akan menghadirkan sinopsis Mahaputra serta nama aktris/aktor dan tokoh yang diperankannya disadur dari berbagai sumber (Kamis, 6/8/2015).

Shakti Anand berperan sebagai Maharana Udai Singh

Rajshree Thakur berperan sebagai Maharani Jaivantabai Songara

Rachana Parulkar berperan sebagai Maharani Ajabde Punwar

Faisal Khan berperan sebagai Kunwar Pratap Singh (Mahaputra)

Aashka Goradia berperan sebagai Maharani Ajabde Punwar

Pradip Kabra berperan sebagai Shams Khan

Sinopsis Mahaputra

Mahaputra adalah sebuah epik kepahlawan dari India yang berkisah tentang kehidupan Maharana Pratap. Seorang Rajputanah yang tidak pernah tunduk pada Kaisar Mughal Jalaluddin Muhammad Akbar selama hidupnya. Kisah drama ini penuh dengan intrik dan romansa yang di selipi dengan semangat patriotisme anak bangsa yang tidak pernah gentar melawan musuh dalam menegakkan prinsip dan mempertahankan tanah airnya.

Diatas adalah foto nama nama pemain Mahaputra dan sinopsis Mahaputra yang sudah tayang di ANTV setiap harinya dan kisahnya memang hampirsama jodha Akbar dan ini adalah salah satu kisah kerajaan di India. Semoga dengan info yang kami sampaikan menghibur anda semua yang ingin tahu biodata pemain Mahaputra tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery