Home > Hiburan > Benarkah Asmirandah Dan Jonas Rivanno Sudah Memiliki Anak ?

Benarkah Asmirandah Dan Jonas Rivanno Sudah Memiliki Anak ?

Jakarta – Asmirandah dan Jonas Rivanno telah membina rumah tangga sejak 2013. Kini, keduanya pun sudah pantas untuk memiliki seorang anak. Baru-baru ini, beredar sebuah foto yang menampilkan Andah dan Jonas yang sedang menggendong seorang bayi.

Benarkah Asmirandah Dan Jonas Rivanno Sudah Memiliki Anak ?

Apakah bayi tersebut adalah anak Andah dan Jonas? Rupanya, bayi bernama Kent Leopold Sibarani ini adalah putra Donnie Sibarani vokalis ADA Band dan istrinya yakni Sonya.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Facebook milik Jonas, keduanya terlihat bahagia sambil memeluk baby Kent. “Mami Andah, papi Vanno. Kent pengen banget punya adik sepupu buat nemenin Kent main,” tulisnya pada keterangan foto.

Netter pun beramai-ramai mendoakan agar pasangan suami istri tersebut bisa segera dikaruniai seorang anak. “Aamiin, semoga kak Andah dan kak Vanno bisa segera dapet bayi juga. Tuhan memberkati,” kata salah seorang netter. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Istri Sule Pernah Kepergok Selingkuh di Rumah Kontrakan?

Istri Sule Pernah Kepergok Selingkuh di Rumah Kontrakan?

Jakarta – Pihak kuasa hukum komedian Sule, Dose Hudaya, mengungkapkan bahwa Lina, istri Sule, pernah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135