Home > Gaya Hidup > Tips > Simak Yuk Cara Menghilangkan Jerawat Ala Kendall Jenner

Simak Yuk Cara Menghilangkan Jerawat Ala Kendall Jenner

Los Angeles – Kendall Jenner memang seorang super model yang di setiap penampilannya kerap menyedot perhatian publik. Makanya tidak heran jika banyak perempuan yang mendambakan kecantikan seperti yang dimiliki model Victoria’s Secret tersebut.

Simak Yuk Cara Menghilangkan Jerawat Ala Kendall Jenner

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Senin (1/2/2016), jika ingin memiliki wajah secantik Kendall Jenner, ternyata dia punya rahasia untuk menjaga kecantikan wajah agar selalu terbebas dari jerawat. Yuk simak bersama tips dari model berusia 20 tahun ini, meski tidak akan membuat wajah kita menjadi secantik Kendall, setidaknya wajah bersih bebas jerawat lumayan kan?

Bersihkan wajah

Kendall juga rutin membersihkan wajah pada pagi dan malam hari. Mencuci wajah memang hal yang penting untuk mendapatkan kulit wajah sehat dan terawat. Pastikan untuk mencuci tangan terlebih dulu sebelum membersihkan wajah dan jangan menyentuh kulit wajah langsung dengan tangan dalam keadaan kotor karena bisa memicu munculnya jerawat.

Aplikasikan produk antijerawat

Jika Anda memiliki kulit sensitif dan mudah berjerawat, jangan lupa untuk mengaplikasikan produk toner antijerawat setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah.

Gunakan Sunblock

Sangat penting untuk mengaplikasikan sunblock setiap hari, apalagi jika banyak aktivitas di luar ruangan. Kulit yang kerap terpapar sinar matahari cenderung akan mudah rusak, seperti munculnya noda hitam, kerutan, hingga jerawat. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, pilih sunblock yang memiliki kandungan anti jerawat.


Baca juga:

Ronaldo Hanya Sebatas Ngelike, Neymar Sudah Ajak Kendall Jenner Foto Bareng

John Economou, Pemuda Gelandangan Yang Mendapat “Uluran Tangan” Kendall Dan Gigi Hadid

Aplikasikan serum wajah setiap malam

Serum memiliki manfaat untuk memperbaiki kuit wajah yang rusak. Dengan mengaplikasikan serum setiap malam, akan membuat proses regenerasi kulit lebih cepat berjalan.

Perawatan laser

Memang sedikit mahal, namun jika dirasa perlu, Anda dapat melakukan perawatan laser. Ini seperti yang dilakukan oleh Kendall Jenner guna memiliki kulit wajah yang lebih bercahaya dan menghilangkan jerawat ataupun bekas jerawat pada wajah.

Sudah tahu rahasianya, kan? Tinggal dipraktekkan saja nih. Selamat mencoba! (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Manfaat Garam yang Belum Anda Ketahui

Inilah Beberapa Manfaat Garam yang Belum Anda Ketahui

Jakarta – Garam ternyata tak hanya berfungsi seagai penyedap rasa masakaan, tapi juga dapat digunakan ...