Home > Unik > Pemilik Tiga Zodiak Ini Dinilai Terlalu Baik Hati

Pemilik Tiga Zodiak Ini Dinilai Terlalu Baik Hati

Jakarta – Berbuat baik kepada orang lain tentu saja sudah seharusnya dilakukan. Namun bila seseorang terlalu baik kepada orang lain, bahkan sulit untuk mengatakan ‘tidak’ pada sebuah permintaan maka orang tersebut menjadi mudah untuk dimanfaatkan.

Pemilik Tiga Zodiak Ini Dinilai Terlalu Baik Hati

Berikut ini tiga zodiak yang dianggap memiliki karakter ‘terlalu baik’:

Cancer (21 Juni-22 Juli)
Mereka yang dinaungi zodiak Cancer umumnya memiliki ‘tingkat keramahan’ yang lebih dibandingkan dengan yang lain. Mereka akan berusaha melakukan sesuatu bagi orang di sekitarnya. Pemilik Cancer tidak pernah berpikir kebaikan mereka akan dimanfaatkan oleh orang lain, karena yang penting bagi mereka adalah melakukan hal yang baik.

Virgo (23 Agustus-22 September)
Pemilik Virgo dikenal sebagai orang yang setia kawan dan selalu ada bila kawan membutuhkan. Akan sangat sulit bagi Virgo untuk mengatakan tidak pada permintaan orang yang ia sayangi.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Bagi pemilik zodiak Pisces, berbuat baik merupakan sesuatu yang menyenangkan. Mereka akan merasa bahagia bila bisa berbuat baik. Karena itu, akan menjadi sulit bagi pemilik zodiak Pisces untuk mengatakan ‘tidak’ bila ada permintaan dari kawan atau saudara.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Gadis Cantik SMA Ini Tak Kenal Malu Jajakan Jamu Keliling

Viral, Gadis Cantik SMA Ini Tak Kenal Malu Jajakan Jamu Keliling

Jakarta – Sebuah video seorang penjual jamu cantik di Pekalongan sempat menghebohkan dunia maya sejak ...