Jakarta – Salah seorang presenter kondang sekaligus perancang busana, Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa kabar “pernikahan” Ayu Ting Ting bukanlah merupakan gimik. Melainkan, pernikahan tersebut adalah bagian dari promosi sebuah film.

Sempat Heboh Soal Pernikahan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan : "Itu Bukan Gimik Ya"

“Buat aku itu bukan gimik ya, itu salah satu cara mempromosikan film,” kata Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

“Kebetulan kan jasa saya dipakai di film itu, ya itu bukan gimik yang merugikan orang lain,” sambungnya.

Belakangan ini, para netizen di jagad maya memang digegerkan dengan kabar pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting yang muncul dari foto yang diunggah via Insta Story akun Instagram Ivan Gunawan, @ivan_gunawan.

“Happy wedding @ayutingting92 semoga km bahagia,” tulis Ivan seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (17/1/2018) lalu.

Ivan mengaku bahwa dirinya mendapat permintaan untuk membuat gaun pengantin dalam pernikahan Ayu dengan seorang pria. Ternyata, pria tersebut adalah Boy William, lawan main Ayu dalam sebuah film. Bintang film Cinta 24 Karat tersebut mengatakan bahwa, dirinya memiliki hak untuk mengunggah apapun dalam akun Instagram pribadinya.

“Foto itu saya posting di akun Instagram saya, jadi kalau followers saya tidak suka atau merasa itu gimik, enggak usah follow saya,” ucap pria yang akrab disapa Igun itu.

“Sangat mudah kan, Instagram-nya kan instagram saya, jadi saya mau posting apapun, ya itu menjadi hak saya,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)