Jakarta – Youtube memang menjadi sarana untuk membagikan video. Salah satunya masih sering dijumpai berbagai video hot dari aplikasi Bigo Live. Ternyata muncul satu artis muda Indonesia, Ariel Tatum yang ikut nampang bahkan pamer dada.

Video Gadis Cantik Umbar Payudara di Bigo Live Ini Sudah Raup 2 Juta View

Video hot dari Bigo live tersebut kini tengah menjadi viral di berbagai media sosial. Dalam video hot tersebut terlihat wanita seksi itu sedang streaming online lewat aplikasi yang sedang hitz Bigo Live.

Video yang berdurasi selama 13 menit 51 detik, seorang wanita berkulit mulus dengan rambut panjang terlihat mengenakan pakaian transparan sehingga bagian dadanya terlihat jelas. Beberapa kali gadis dalam video Youtube tersebut membusungkan dada saat mengikat rambutnya.

Gadis dalam video tersebut memiliki wajah sangat mirip dengan artis cantik Ariel Tatum. Namun ternyata gadis dalam video yang menghebohkan jagad maya karena mengenakan pakaian seksi itu ternyata bukan Ariel Tatum tapi hanya mirip saja.

Video yang diunggah oleh Hot NEWS ke Youtube pada 17 Agustus 2016 lalu tersebut hingga kini telah ditonton oleh jutaan orang tepatnya 1.989.147 kali. video tersbeut juga sudah mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang ikut berkomentar kalau orang dalam video itu bukan Ariel Tatum, mereka pun mulai memberikan komentar konyol.

“Tuch mach bukan ariel tatum tp inem pembantu juragan jengkol hahahahaha…”’ tulis pengguna Youtube Jamal Ludin.

(bimbim – www.harianindo.com)