Jakarta – Belum lama ini, muncul video panas berjudul salam pramuka di YouTube. Video tersebut pun menjadi viral. Banyak netizen yang membicarakan isi video tersebut.

Heboh, Video Panas Salam OSIS Banyak Beredar Di Youtube

Itu adalah panas seorang perempuan yang berpakaian pramuka. Maksudnya, perempuan tersebut sedang berbuat mesum. Bisa dikatakan juga itu adalah video porno.

Sebagimana pantauan Harian Indo pada Selasa (12/4/2016), tidak lama berselang, muncullah video berjudul Salam OSIS. Video tersebut berada di chanel Fap FapKuy. Sekilas, video tersebut mirip dengan Salam Pramuka. Uploader pun memberikan pesan, ”Dilarang keras menonton video ini tanpa pengawasan orang tua,”

Nah, kini, video itu menampilkan siswi yang masih memakai seragam sekolan, lengkap dengan bet OSIS. Lalu, dia membuka kancing hingga dadanya tampak. Namun, video tersebut hanya berdurasi 24 detik.

Anda penasaran bukan? Namun, tunggu dulu. Jangan berpikiran mesum lebih dulu. Berikutnya Anda akan mendengarkan sura jeritan yang dibarengi dengan munculnya sesosok muka putih. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)