Surabaya – Merry Riana yang dikenal dengan sebutan “Wanita Sejuta Dolar” menyapa para wirausaha muda di kota Surabaya. Lulusan Universitas Teknologi Nanyang itu akan menjadi pembicara di event yang diselenggarakan oleh Millennial Speak Up bertajuk Millennial Conference 2020.

Millennial Conference sendiri adalah event inspirational yang bertujuan mewadahi para muda mudi dalam mengembangkan passion sekaligus membuka peluang para wirausaha muda berkolaborasi dengan universitas di Surabaya dan sekitarnya untuk meningkat pertumbuhan ekonomi daerah.

Sementara itu, Founder Millennial Speak Up yaitu Viki Yossida, Robert F.Ambat, Bagus Tri Widiantoro dalam pernyataannya kepada awak media, Jumat (31/01/2020) menuturkan bahwa mereka memiliki visi dan misi memberikan wadah dalam pengembangan para start up muda untuk memiliki inisiatif dan motivasi agar mampu menjadi pebisnis muda yang dapat mengembangan potensi daerah.

Mengusung tagline “An Inspirational Event To Speak You Up”, Millennial Conference berupaya memberikan tempat bagi kaum muda untuk berani bangkit dari setiap pasion yang mereka miliki, baik sebagai pebisnis, karyawan, ataupun mahasiswa yang mampu menciptakan perubahan yang semuanya bisa menjadi cikal bakal orang–orang sukses dalam bidangnya.

Tak hanya Merry Riana, Millennial Conference 2020 juga mengundang Dita Soedarjo selaku Chief Executive Officer Haagen Dasz, Tjahjono Haryono Ketua Aprindo Jawa Timur, Whisnu Sakti Buana dan juga sejumlah narasumber lain yang akan membagikan pengalamannya dalam sebuah acara berformat talkshow.

Dalam video yang telah dibagikan di akun resmi Millennial Speak Up, Merry Riana mengajak muda-mudi di kota Surabaya yang ingin membuat pencapaian lebih baik di 2020 untuk hadir di acara yang akan digelar besok, 1 Februari 2020. (Edy – harianindo.com)