Jakarta – Najwa Shihab, tuan rumah dan pembawa acara program Mata Najwa di Metro TV bertanya pada para follower Instagramnya sebelum acara Mata Najwa tayang di MetroTV pada Rabu malam (21/6/2017). Acara tersebut menghadirkan narasumber ayahandanya sendiri, Prof Dr Quraish Shihab.

Netizen Penasaran Apakah Najwa Shihab Berhubungan Keluarga Dengan Habib Rizieq

Rizieq Shihab dan Najwa Shihab

Tema acara itu adalah’Shihab & Shihab’

Mungkin karena presenter dan narasumbernya adalah anak dan bapak. Satu hal yang sangat langka dan mungkin pertama kali di acaraMata Najwa.

Karena penanya begitu banyak, Najwa menjanjikan akan menggelar diskusi Facebook Live pada Kamis 22 Juni 2017 pukul 20.30 WIB.

” Teman-teman, ada pertanyaan untuk Abi Quraish? menyambung tayangan Mata Najwa, Cerita Dua Sahabat part 1, saya akan berbincang langsung dengan Abi di Facebook Live, hari Kamis (22/6/2017) pk 20.30 WIB.

Banyak hal yang dititipkan untuk ditanyakan ke Abi, panggilan Najwa untuk sang ayah..

Netizen juga bisa bertanya langsung yang nantinya akan dipilih dan dijawab oleh Abi.

Tinggal tulis di kolom komentar saat Facebook Live atau tuliskan di komentar IG ini. Jawaban dari Abi Quraish bisa disimak di page @NajwaShihab saat Facebook Live malam ini,” tulis Najwa.

“Saya juga akan bagikan buku Cahaya, Cinta dan Canda M Quraish Shihab, lengkap dengan tanda tangan Abi untuk penanya yang beruntung. Sampai ketemu malam ini jam 20.30 di Facebook ya,” tulisnya.

Dan uniknya, ternyata memang muncul pertanyaan-pertanyaan menarik.

Nyatanya banyak orang penasaran, apakah Quraish Shihab memiliki hubungan saudara dengan Rizieq Shihab, karena sama-sama bernama belakang Shihab?

Dan bukan hanya satu orang yang bertanya itu, tapi beberapa.

“Pertanyaan saya: apakah Rijieq Shihab bagian dari keluarga @najwashihab? Karena sama sama Shihab,” tanya akun Instagram @gueleny.

Ada orang lain yang juga tanya hal sama.

“Apakah ada hubungan saudara dgn Habib Rizid Shihab???” tanya akun @dermanlaody.

Baca juga: Presiden Joko Widodo Ikut Turun Langsung Bagikan Ribuan Sembako Untuk Warga DKI Jakarta

Dan masih ada akun-akun lain bertanya hal serupa. (Yayan – harianindo.com)