Jakarta – Kehidupan glamor penyanyi sensasional, Syahrini memang kerap menyedot perhatian publik. Seperti sebelumnya, Syahrini dikabarkan bakal merayakan Lebaran di Hongkong. Baru-baru ini, kembali beredar kabar bahwa Syahrini berencana akan terbang ke Amerika Serikat usai berlebaran di Hongkong.

Usai Berlebaran Di Hongkong, Syahrini Bakal Langsung Terbang Ke Los Angeles

Syahrini

Akan tetapi, dirinya tidak akan memboyong keluarganya ke LA lantaran ingin fokus mengobati tenggorokannya. Pelantun lagu Sesuatu tersebut memang tengah bermasalah dengan pita suaranya. Sebelumnya dia pernah berobat ke Singapura dan Jepang.

“Inces berobat karena dirujuk dari rumah sakit Singapura ke Jepang. Dari Jepang nanti ke Los Angeles itu untuk perbaikan tenggorokan Inces yang takutnya mengganggu pita suara,” tutur Syahrini ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Menurutnya, ketika berada Jepang beberapa waktu silam, dia hanya menjalani pemeriksaan biasa. Sedangkan di LA nanti, mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut baru akan menjalani pengobatan.

“Ke sana karena rujukan dari dokternya di Jepang. Pas di Jepang itu hanya general check up aja,” jelasnya.

Baca Juga : Terlilit Banyak Hutang, Johnny Depp Dikabarkan Krisis Finansial

Diketahui, Syahrini pernah mengalami pembekakan dan pendarahan di pita suaranya. Setelah bolak balik Jakarta-Singapura, dia pun sempat berencana mengasuransikan pita suaranya.

(bimbim – harianindo.com)