Home > Gaya Hidup > 5 Trik Untuk Mengaplikasikan Make Up Dengan Cepat

5 Trik Untuk Mengaplikasikan Make Up Dengan Cepat

5 Trik Untuk Mengaplikasikan Make Up Dengan CepatJakarta – 5 Trik Untuk Mengaplikasikan Make Up Dengan Cepat. Kebanyakan wanita menganggap menggunakan make up atau riasan memakan eaktu lama. Memeang untuk pemula biasanya membutuhkan lebih dari satu jam untuk menggunakan makeup. Namun, jika sudah terbiasa menggunakan makeup bisa selesai kurang dari 30 menit.

Dilansir laman Vemale,agar aplikasi make up lebih mudah dan cepat  terutama bagi anda yang pemula cobalah beberapa alat berikut dijamin penggunaan make up tidak akan membuang waktu anda:

Maskara
Maskara sangat baik diaplikasikan untuk mempertajam mata dan membantu melentikkan bulu mata, pada kenyataannya pemakaian maskara ini tidak memakan banyak waktu, dan dalam sekejap bulu mata tampak lebih lentik

Eye pencil
Untuk menegaskan mata, Anda biasanya menggunakan eyeliner atau pencil liner. Pada dasarnya, lebih mudah itu menggunakan pencil liner, karena akan mengurangi resiko belepotan. Anda bisa meruncingkan ujung pencil liner dan langsung mengaplikasikan pada mata.

Bedak tabur
Beberapa orang menggunakan bedak tabur sebelum menggunakan compact, terutama bagi yang memiliki jenis kulit berminyak. Namun beberapa orang cukup percaya diri hanya dengan bedak tabor tanpa compact.

Blush on
blush on biasanya digunakan paling akhir untuk menambah kesan rona merah pada wajah. Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan blush on, mengaplikasikan blush on yang benar adalah mengikuti shade atau bentuk rahang pipi.

Lip gloss
Sama halnya dengan blush on, menggunakan lip gloss Anda hanya membutuhkan untuk mengoleskan pada bibir. Setelah menggunkan lip gloss bias ditambahkan lipstik bila dirasa perlu. (Nailah Azka – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kulit Pisang Ternyata Bermanfaat Bagi Kecantikan Kulit, Begini Caranya

Kulit Pisang Ternyata Bermanfaat Bagi Kecantikan Kulit, Begini Caranya

Jakarta- Bila Anda membuang kulit pisang setelah memakan buahnya, sebaiknya jangan dilakukan lagi. Karena kulitpisang ...