Home > Hiburan > Gosip > Liburan, Kamar Hotel Ibunda Ayu Ting Ting Jadi Sindiran Netizen

Liburan, Kamar Hotel Ibunda Ayu Ting Ting Jadi Sindiran Netizen

Jakarta – Berlibur di Singapura, ternyata juga dimanfaatkan Ayu Ting Ting untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunya, Umi Kalsum.

Liburan, Kamar Hotel Ibunda Ayu Ting Ting Jadi Sindiran Netizen

Kabarnya beredar video dimana Ayu Ting Ting terlihat bersama keluarganya membawa kue ulang tahun ke kamar ibunya. Dan yang membuat netizen nyinyir adalah penampilan sang ibu yang terlihat sedang tidak berhijab.

Oleh salah satu akun gosip instagram gosip.kuin, terdapat video beserta caption “duh kuin ngasih kejutan buat harusnya sebelum masuk ketok pintu dulu yah minimal.. kshn ke shot video tanpa kerudungnya Yah yg tabah ya yah,”

Menariknya, para netizen bahkan tak hanya mengomentari busana Umi Kalsum, namun mereka malah mengomentari kamar ibu Ayu Ting Ting tersebut. Netizen mengejek kamar tempat keluarga Ayu menginap. Katanya tak seperti hotel mewah, melainkan seperti losmen.

Di video itu, kamar Umi Kalsum memang terlihat sangat sederhana. Di dalam kamar hanya terlihat kasur queen size, kulkas kecil dan meja kecil, jauh dari kesan mewah.

“Daku kira nginapnya di hotel bintang 5 , eh ternyata ??? Hahahahh masih mending apartemennya temenku di SIN lokasinya deket sama chinese garden,” kata seorang netizen.

“Hotelnya koq bintang 5 bingit sih.. Kerenn kuin emg horang kayah rayah,” ujar netizen lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...