Home > Ragam Berita > Nasional > Menteri Susi Tantang Pihak Yang Menginginkan Dirinya Lengser

Menteri Susi Tantang Pihak Yang Menginginkan Dirinya Lengser

Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memang bisa dibilang sebagai sosok menteri yang tegas dan tak pandang bulu dengan praktek mafia yang terjadi pada wilayah laut Indonesia. Namun, ebberapa kebijakan yang telah diambil oleh Susi pun tampaknya juga tak luput dari penolakan oleh bebeerapa nelayan, meski kita juga tak mengetahui apakah ada dalang di balik penggerakan para nelayan untuk berdemo.

Menteri Susi Tantang Pihak Yang Menginginkan Dirinya Lengser

Seperti saat berbicara denagn wartawan di Jakarta, Selasa (5/4/2016), Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa jika memang terdapat orang yag ingin menurunkannya sebagai menteri maka hal itu hak masing-masing dan sejatinya tak perlu sampai berdemo namun tinggal minta saja kepada Bapak Presiden Indoneisa, maka sudah selesai. Susi menambahkan bahwa jika melakukan demo hanya untuk menurunkannya maka akan membuang-buang energi saja.

Susi pun menyatakan bahwa kebijakannya melakukan dekonstruksi akan menimbulkan pro ataupun kontra, namun menueurtnya para nelayan sudah diberikan waktu untuk dapat menyesuaikan waktu penggunaan centrang. Susi menambahkan abhwa jatuh tempo sudah diberikan sampai akhir 2016 ini dan jika ingin menawar maka bisa dilakukan ke pak presiden. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Tinjau Langsung, Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih

Jakarta – Meninjau kawasan Pasar Tanah Abang dengan menggunakan sepeda, Sandiaga Uno mengklaim bahwa dirinya ...