Home > Olahraga > Bola > Wow, Pebola Voli Asal Rusia Ini Tak Kalah Cantik Dibanding Sabina

Wow, Pebola Voli Asal Rusia Ini Tak Kalah Cantik Dibanding Sabina

Moskow – Beberapa tahun ke belakang ini netizen sempat dikejutkan dengan hadirnya seorang pebola voli cantik bernama Sabina Altynbekova yang berasal dari Kazakhstan. Kecantikan dan postur tinggi semampai pada waktu itu membuat menyedot perhatian dari banyak penggemar bola voli.

Wow, Pebola Voli Asal Rusia Ini Tak Kalah Cantik Dibanding Sabina

Namun, kini tampaknya kepopularitasan dari Sabina akan tergantikan oleh seorang atlit voli asal Rusia yang bernama Alisa Manyonok. Berdasarkan informasi yang sampai ke redaksi Harian Indo, Jumat (6/5/2016), memang Alisa ini banyak yang menilai lebh cantik daripada Sabina.

Selain itu, Alisa Manyonok juga memiliki wajah yang sekilas mirip dengan boneka barbie. Akibat fotonya yang semakin banyak menghiasi media sosial, maka tak butuh lama bagi dirinya menajdi popular di dunia. Bahkan, beebrapa foto yang diunggahnya pun dengan cepat mendapatkan like yang banyak dari para netizen.

Tidak hanya atlit voli, Alisa ini juga sering untuk mengikuti kontes kecantikan seperti Miss Primorye 2013 dan juga Top Model Rusia tahun 2015. Selain itu, belum lama ini dirinya juga mewakili Rusia di ajang supermodel tingkat dunia yang digelar di New Delhi, India. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Phil Jones Tegaskan Manchester United Siap Hadapi Tim Manapun

Phil Jones Tegaskan Manchester United Siap Hadapi Tim Manapun

Manchester – Bek Manchester United, Phil Jones menegaskan bahwa saat ini timnya sudah kembali berada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis